Polres Sumba Barat Akan Gelar Vaksinasi Masal Serentak Pada Sembilan Titik yang Bertempat Dikabupaten Sumba Tengah

Polres Sumba Barat Akan Gelar Vaksinasi Masal Serentak Pada Sembilan Titik yang Bertempat Dikabupaten Sumba Tengah

Tribratanewssumbabarat.com " Dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya yang berada dikabupaten Sumba Tengah. Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., terus gelorakan vaksinasi masal. Pada kesempatan ini akan digelar 9 titik vaksinasi pada gerai vaksin polri presisi Polres Sumba Barat di tiga kecamatan yang berada dikabupaten Sumba Tengah.


Melalui tribratanewssumbabarat.com Kapolres Sumba Barat mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sumba Tengah yang belum melaksanakan vaksinasi, agar dapat mendatangi titik-titik gerai vaksin polri presisi yang ada.


vaksinasi akan dilaksanakan pada sembilan titik yang tersebar pada tiga kecamatan berbeda. Diantaranya Desa Tanambanas yang bertempat di Puskesmas Pahar, Desa Mbilur bertempat di Pakamang Jawa, Desa Weluri bertempat dipolsek Mamboro, Desa Bolubokat Utara bertempat dipuskesmas Maradesa, Desa Umbu Mamijuk bertempat dikantor Desa, Desa Maderi bertempat di kantor Desa, Desa Kabelawuntu bertempat di Kampung Laimajoka, Desa Malinjak bertempat di Kampung Galuwatu dan Desa Wendewa Utara yang bertempat di Puskesmas Mananga.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk  mewujudkan percepatan pelaksanaan vaksinasi diseluruh wilayah indonesia, dengan demikian laju penyebaran covid-19 diseluruh wilayah indonesia dapat diminimalisir. Khususnya diwilayah hukum Polres Sumba Barat. Ujar Kapolres.


"Ayo ikut vaksin, pandemi covid belum berakhir. Selamatkan dirimu dan keluargamu dari ancaman Covid-19. DATANG dan CUKUP BAWA KTP/KARTU KELUARGA, USIA 12 TAHUN KEATAS. "

 

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.