Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sumba Barat Ajak Personel Bijak Bermedia Sosial

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sumba Barat Ajak Personel Bijak Bermedia Sosial
Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K,M.H.,Dok.Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - Kepala Kepolisian Resor Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,Menekankan kepada seluruh personel Polres Sumba Barat untuk bijak dalam menggunakan media sosial. Hal itu disampaikan saat apel pagi di lapangan apel pasola Polres Sumba Barat, Senin (08/08/2022) pagi.

 

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres, Para Perwira, anggota Brigadir serta ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri jajaran Polres Sumba Barat.

 

 

“Gunakan ponsel dengan baik, mari bantu Polres Sumba Barat dalam ekspose keberhasilan dan kegiatan yang bersifat positif melalui media sosial,” kata Kapolres Sumba Barat.

 

AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M. juga menyampaikan ucapan terimaksih atas rangkaian kegiatan kepolisian dalam pengelolaan Kamtibmas dan kegiatan masyarakat lainnya selama satu minggu berjalan aman dan kondusif.

 

“Secara umum situasi Kamtibmas wilayah Kabupaten Sumba Barat dan jajaran selama sepekan dalam keadaan aman dan kondusif, ini semua tidak terjadi dengan sendirinya namun dengan kerjasama semua pihak”, ujarnya.

 

Dalam arahannya Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H., juga mengatakan bahwa kepercayaan masyarakat kepada Polri masih tinggi, ia mengajak kepada seluruh Anggota Polri maupun ASN untuk ikut serta menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat.

 

“Kepercayaan masyarakat yang sudah diberikan kepada Polri, mari kita jaga sama-sama dan lebih kita tingkatkan lagi, jadilah contoh yang baik dan jangan melakukan pelanggaran-pelanggaran”, ungkap Kapolres.

 

Sementara itu untuk kesiapan pelaksanaan tugas kedepan, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19 dimanapun berada.

 

“Jangan menyerah dan jangan bosan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan covid-19 dengan cara persuasif dan humanis”, ajak AKBP  Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,.

 

“Selain prokes, mari kita ajak masyarakat yang belum vaksin untuk segera mengikuti vaksinasi di gerai vaksinasi terdekat”, sambung Kapolres.

 

Diakhir arahannya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada anggota yang sudah mengungkap beberapa kasus tindak pidana dan sudah sepantasnya apabila keberhasilan tersebut mendapatkan apresiasi.

 

“Terima kasih kepada anggota yang sudah berhasil ungkap kasus, semoga bisa menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk bekerja secara maksimal dan profesional”, pungkasnya.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758