Percepatan Penanganan Covid-19, Bripka Alberti Hadir Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Desa Malata

Percepatan Penanganan Covid-19, Bripka Alberti Hadir Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Desa Malata

Tribratanewssumbabarat.com ; Bertempat di Puskesmas Malata, Desa Malata, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara guna percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia. Sabtu (3/7/21).

 

Oleh sebab itu, anggota Bhabinkamtibmas Polsubsektor Tana Righu Bripka Alberti Pakan lakukan monitoring dan pengamanan guna menjamin kelancaran kegiatan Vaksinasi tersebut.

 

Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Malata dibuka bagi warga Kecamatan Tana Righu, terkhusus wilayah kerja Puskesmas Malata Yg meliputi 6 (enam) Desa, Desa Malata, Lokory, Manu Mada, Lingu Lango, Ngadu Pada dan Desa Elu Loda.

 

Sisa Vaksin untuk Puskesmas Malata 10 vial yg digunakan 10 Vial dan terpakai semua. Adapun hasil pelaksanaan Vaksinasi sebagai berikut :

  1. Peserta Vaksin berasal dari Kecamatan Tana Righu.
  2. Dosis 1 sebanyak 100 Orang.
  3. Dosis 2 sebanyak 3 Orang.
  4. Vaksin yang digunakan sebanyak 10 Vial.

 

Melalui Bhabinkamtibmas, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., mengatakan “diharapkan untuk warga yang belum di Vaksin agar segera mendatangi Puskesmas untuk di Vaksin,” ujar Kapolres Sumba Barat.

 

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento