Peduli Kepada Warga Binaanya, Bhabikamtibmas Bagi Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Peduli Kepada Warga Binaanya, Bhabikamtibmas Bagi Beras Kepada Warga Terdampak Covid-19

Tribratanewssumbabarat.com ~ Polres Sumba Barat Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) terus berupaya untuk membantu warga yang terdampak virus covid-19. Salah satunya dengan menggelar bhakti sosial membagikan Sembako berupa beras dari Polri kepada warga yang kurang mampu akibat dampak Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Brigpol Josep Rihi yang melaksanakan kegiatan penyaluran beras bantuan dari Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah desa binaanya. Selasa (26/10) Pagi.


Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga dalam upaya menggelorakan protokol kesehatan sebagai upaya dalam menekan angka penyebaran virus covid-19 dengan menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus corona dengan 5M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas tidak penting” pungkasnya.


Kapolres Sumba Barat AKBP Fx Irwan Arianto S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Wanulaka IPDA I Made Budiarta menyampaikan bahwa bantuan sosial ini adalah salah satu wujud perhatian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak langsung Covid-19.

“Bansos terus kita salurkan, dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak. Dan tentunya mari kita selalu jaga protokol kesehatan, semoga Covid-19 segera berakhir,” Ujarnya. 


Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Been7