Patroli Sambang Dialogis, Ton Turjawali Samapta Polres Sumba Barat Berikan Sosialisasi Prokes

Patroli Sambang Dialogis, Ton Turjawali Samapta Polres Sumba Barat Berikan Sosialisasi Prokes
Personel Turjawali Samapta Polres Sumba Barat Saat melaksanakan Apel Kesiapan Patroli Dialogis Imbau Prokes. Kamis (19/5)

 

Tribratanewssumbabarat.com - Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata S.I.K., M.H., memerintahkan seluruh Personil Polres Sumba Barat terutama bagi personel Samapta polres sumba barat untuk gencar melaksanakan patroli sambang rutin guna cegah gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19.

Menindaklanjuti hal tersebut, Ton Turjawali Polres Sumba Barat melaksakan patroli diologis disekitaran Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Kamis (19/05/22), pukul 11.00 Wita.


 

Kegiatan Patroli dipimpin oleh Bripka Samual Soru Bani bersama 5 Anggotanya dengan rute dari Mako Polres Sumba Barat, Lapangan Manda Elu, Kaori, Gollu Poto dan kembali ke Mako Polres Sumba Barat. Sebelum kembali ke Mako anggota menyempatkan diri melakukan sambang salah satu rumah warga untuk memberikan imabuan kamtibmas dan sisialisasi penanganan penyebaran virus Covid-19.

Saat melakukan sambang Bripka Samuel memberikan sosialisasi penanganan covid-19 dengan memberikan imbauan agar selalu jagalah kebersihan tempat tinggal, ingat selalu gunakan masker saat beraktifitas didalam maupun diluar rumah, jangan lupa juga untuk selalu mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19.” Ujar Samuel

Anggota juga mengajak warga untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal.

“Kita harus bekerja sama untuk mencegah terjadinya tindak pidana dilingkungan sekitar kita agar kita bisa hidup dengan aman dan damai.” Pungkasnya.

Selama melaksakan giat tidak ditemukan hal-hal yang menonjol atau mencurigakan, warga berterimakasih dan siap untuk mengikuti imbauan yang anggota berikan.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758