Pastikan Tepat Sasaran dan Tersampaikan Dengan Tepat, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sumba Barat Terus Pantau Pembagian Bantuan Dari Pemerintah

Pastikan Tepat Sasaran dan Tersampaikan Dengan Tepat,  Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Sumba Barat Terus Pantau Pembagian Bantuan Dari Pemerintah

Tribratanewssumbabarat.com ~ Distribusi Bantuan Langsung Tunai atau BLT bagi masyarakat kurang mampu, Khususnya bagi mereka yang menciptakan pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat masih berlangsung secara bertahap.  Pengawasan, pengamanan dan pendampingan selama proses pendistribusian tidak luput dari pantauan pihak Kepolisian,  yakni jajaran Polres Sumba Barat sebagai mana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K. M.H., sebagai pimpinan tertinggi. 


Dan pagi tadi Selasa (31/07/2021) juga telah berlangsung Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau BLT DD Tahap l bagi masyarakat yang terkena pandemi Covid-19 di Desa Elu Loda, Kecamatan Tana Righu, Kabupaten Sumba Barat. 

 

Dalam kesempatan tersebut tak lupa pula Bripka Jefri Banantuan memberi arahan kepada 20 Kepala Keluarga (KK) penerima BLT DD di Desa Elu Loda untuk memanfaatkan dengan bijak bantuan yang telah di terima dari Pemerintah sehingga bantuan yang di terima bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga bukan kebutihan mendesak lainya. 


Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut Bripka Jefri Banamtuan juga mengajak masyarakat Desa Elu Loda untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan,Menjauhi Kerumunan, dan Menghadiri Mobilitas. Tutup Bripka Jefri Banamtuan.

 

Penulis ; Kumbara
Penulis  ; Konan 
Penulis ; Jamet
Editor ; Ben7.