Ops Aman Nusa II -Imbauan dan Sosialisasi Masih Terus Dilakukan Dalam Mencegah Covid 19

Ops Aman Nusa II -Imbauan dan Sosialisasi Masih Terus Dilakukan Dalam Mencegah Covid 19

Tribratanewssumbabarat.com ; Langkah preventif seperti imbauan dan sosialisasi berkaitan dengan pananganan pencegahan covid 19 masih terus di lakukan oleh Polres Sumba Barat.

Tim Ops Aman Nusa II lakukan patroli diseputaran Kota Waikabubak dan sekitarnya.Hari Selasa  tanggal 20 Oktober 2020  Tim Operasi sambangi para warga di Pertamina Waikabubak dan Pasar Inpres Waikabubak untuk diingatkan agar tetap mengikuti protokol kesehatan yakni menggunakan masker saat beraktivitas serta tetap meningkatkan kewaspadaan akan penyebaran covid 19.

Polres Sumba Barat mengharapkan partisipadi masyarakat dalam mematuhi aturan Pemerintah dalam mencegah penularan covid 19 karena ini merupakan cara dalam menjaga keamanan dan kenyamanan seluruh masyarakat khususnya di wilayah Sumba.

Langkah antisipasi akan penyebaran covid 19 masih terus dilakukan. Ops Aman Nusa II lakukan patroli untuk memberikan imbauan dan sosialisasi kepada masyarakat dimana tetap menggunakan masker saat beraktivitas serta rajin mencuci tangan.hal tersebut demi keselamatan kita bersama. IG