Nongkrong Ala Kapolsek Lamboya Pada Agenda Jumat Curhat

Nongkrong Ala Kapolsek Lamboya Pada Agenda Jumat Curhat
Kapolsek Lamboya Nongkrong Bersama Warga Dalam Agenda Jumat Curhat

Tribratanewssumbabarat.com ; Berbagai cara menjalin kedekatan dengan masyarakat terus dilakukan Polri. Kali ini Polri tengah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai salah satu cara dalam menjalin kerjasama dengan masyarakat maupun para tokoh untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang selalu kondusif.

 

Sebagai Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,kerap mengingatkan Kapolsek Jajaran untuk rutin melaksanakan Jumat Curhat sebagai langkah Polri dalam menjalin kerjasama dengan seluruh elemen demi mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

 

Kali ini Kapolsek Lamboya Iptu I Ketut Alit Y. Gandhi melaksanakan Jumat Curhat dengan nongkrong bareng bersama anak muda di rumah salah satu warga Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Sembari ditemani hangatnya kopi Sumba, Kapolsek banyak berbincang dengan warga terkait cuaca saat ini yang sedikit ekstrim. Kapolsek mendengar keluhan masyarakat bahwa banyak hal yang terhambat dikarenakan cuaca yang buruk, contohnya seperti pertanian maupun aktifitas nelayan. Mendengar keluhan warga, Kapolsek hanya mengimbau untuk tidak melakukan pekerjaan yang beresiko mengingat saat ini cuaca cukup ekstrem.

 

Selain membicarakan terkait cuaca saat ini, warga juga menyampaikan terkait beberapa akses jalan di Kecamatan Lamboya yang rusak, warga berharap agar pihak Kepolisian membantu warga untuk berkoodinasi dengan  Pemerintah Kabupaten maupun Desa untuk memperbaiki akses jalan yang sudah rusak.

 

Menanggapi keluhan masyarakat, Kapolsek akan berkoordinasi dengan pihak - pihak terkait tentang apa yang menjadi keluhan masyarakat.

 

Menutup pertemuan, Kapolsek mengimbau agar membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Lamboya.

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.