Monitoring Pleno Penetapan Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pemilihan Kades Serentak 2021 Sumba Barat

Monitoring Pleno Penetapan Jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam Pemilihan Kades Serentak 2021 Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com" Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) merupakan faktor penting dalam pemilihan Kepala Desa serentak 2021. Ini merupakan awal dari rangkaian tahapan Pilkades serentak yang akan berlangsung.

Untuk memastikan proses Pemilihan Kepala Desa serentak yang akan dilaksanakan diwilayah Kabupaten Sumba Barat 2021 berjalan dengan baik. Unit Intelkam Polsek Loli melakukan pemantauan Rapat Pleno Penetapan DPT di Desa Kareka Nduku, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. (6/11/21)

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., mengatakan agar seluruh polsek jajaran melakukan monitoring setiap tahapan pemilihan Kepala Desa serentak diwilayah masing-masing.

Jangan kita Under Estimate dalam melihat situasi kamtibmas yang kondusif. Mari kita kawal setiap tahapan demi tahapan Pilkades serentak 2021 ini. Agar dapat terwujud pilkades yang aman, damai dan sejuk. Ungkapnya

Ingatkan setiap panitia pelaksana tahapan Pilkades serentak bahwa kita masih dalam situasi pandemi. Ikuti dan laksanakan setiap kegiatan dengan ketaatan terhadap Prokes yang ada. 

Kegiatan siang ini dipimpin Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa ( PILKADES ) serentak tahun 2021 an. Y. W. KAMALA KONDA bersama anggota yang di hadiri oleh Aparat pemerintahan Desa, LPM, BPD, TP - PKK Desa, Sekretaris Desa Kareka Nduku, Tomas, Kader Posyandu, Tokoh Politik, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Tokoh Agama, Linmas, Kelompok tani, Kelompok Pengerajin, Kelompok masyarakat miskin, dan semua pemangku kepentingan Desa.

Dari hasil Pleno hari ini ditetapkan pemilih tetap Desa Kareka nduku sebanyak 868 orang.

 


Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Kumbara
Editor    : Been7.