Monitoring Pelaksanaan Pembagian BPT, Bhabinkamtibmas Imbau Prokes

Monitoring Pelaksanaan Pembagian BPT, Bhabinkamtibmas Imbau Prokes
Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Melaksanakan Pengamanan Dan Pengawasan Pembagian BPT Tahap II di Desa Hobawawi,Kecamatan Wanukaka,Kabupaten Sumba Barat,Kamis(21/4) Dok.Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - Distribusi Bantuan Pangan Tunai atau BPT tahap II bagi masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Sumba Barat masih berlangsung secara bertahap. 

 

Pembagian Bantuan Pangan Tunai atau BPT bertempat di Desa Hobawawi,Kecamatan Wanukaka,Kabupaten Sumba Barat, Kamis (21/04/22).

 

pengamanan dan pengawasan selama proses pendistribusian tidak luput dari pantauan pihak Kepolisian, yakni jajaran Polres Sumba Barat sebagai mana yang telah di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Wanukaka Bripka Benyamin Yasin.


Dalam kesempatan tersebut tak lupa pula Bripka Benyamin memberi arahan kepada Kepala Keluarga (KK) penerima BPT di Desa Hobawawi untuk memanfaatkan dengan bijak bantuan yang telah di terima dari Pemerintah sehingga bantuan yang di terima bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam keluarga bukan kebutuhan mendesak lainya.

 

“Tak berhenti di sini, kami akan terus mengamankan dan mengawasi proses pembagian pangan tunai atau BPT, sebagaimana yang telah diinstruksikan oleh Kapolres Sumba barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,.', tutur si coklat berlengan kuning ini. 'Kami akan pastikan program pemerintah ini tepat sasaran dan benar-benar diperuntukkan untuk hal-hal yang bermanfaat bagi masyarakat” tambah Bripka Benyamin.

 

Sebelum mengakhiri kegiatan tersebut Bripka Benyamin juga mengajak masyarakat Desa Hobawawi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5M Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan,Menjauhi Kerumunan, dan Menghadiri Mobilitas serta mengajak Masyarakat yang belum melaksanakan vaksin I,II dan III agar mendatangi tempat-tempat vaksin guna mendapat pelayanan vaksinasi. Tutup Bripka Benyamin.

 

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758