Minimalisir Penyebaran Covid-19, Sat Samapta Bagi Masker Kepada Masyarakat.

Minimalisir Penyebaran Covid-19, Sat Samapta Bagi Masker Kepada Masyarakat.
Sat Samapta Polres Sumba Barat Membagi Masker Kepada Masyarakat

Tribratanewssumbabarat.com - Polres Sumba Barat Seperti yang kita ketahui bersama,bahwa saat ini pandemi covid-19 suda sangat mewabah di seluruh penjuru dunia. Ahkir-ahkir ini kita kembali di hebohkan dengan adanya varian baru Omicron.oleh karena itu,berbagai langkah pencegahan penularan dilakukan oleh pihak pemerintah termasuk Institusi Kepolisian.

Khususnya di polres Sumba Barar, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,selaku Kapolres memerintahkan agar seluruh jajaran mengoptimalkan kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan pandemi Covid-19.

 

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sat Samapta Polres Sumba Barat yang dipimpin oleh Kanit II Dalmas Aipda Steven Y. Betakore S.H bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli di sejumlah titik keramaian ( Pertokohan,pasar dan obyek vital ).

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat personel patroli juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

 

Melalui Kegitan patroli yang dilaksanakan oleh Sat Samapta,Kapolres Sumba Barat berharap agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan untuk meminimalisir penyebaran pandemi tersebut. BERSAMA KITA LAWAN COVID-19 .

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.