Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Dua Personel Polsek Lamboya Lakukan Patroli Sambang

Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 Dua Personel Polsek Lamboya Lakukan Patroli Sambang

Tribratanewssumbabarat.com ~ Bertempat di Kampung Watu But, Desa Ringu Rara, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat telah dilaksanakan Patroli Dialogis dan dipadukan dengan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Sabtu (12/12/21), pukul 20.45 Wita.

 

Kegiatan Patroli Dialogis dan KRYD tersebut dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Lamboya Bripka Yulius Putarato bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Briptu Dewa U. S. J. Lori.

 

Selama melaksanakan patroli anggota mengimbau pemilik kios untuk tidak menjual serta mengkonsumsi miras jenis apa pun, mengimbau warga tidak boleh membawa sajam ketempat umum guna menghindari gangguan Kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

 

Kanit Samapta mengimbau warga untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

 

Anggota juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., agar masyarakat cepat menginformasikan kepada anggota apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan, agar dengan segera dapat ditangni oleh anggota guna menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Sumba Barat.” Ujarnya

 

Masyarakat menerima dengan baik himbauan dari anggota dan mau bekerja sama untuk tidak menjual dan mengkonsumsi miras serta bersedia menjaga situasi Kamtibmas di Kampung Watu But, Desa Ringu Rara, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

 
Penulis: Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggungjawab : Been