Meminimalisir Tindak Kejahatan, Tim Jaguar Patroli Hingga Subuh

Meminimalisir Tindak Kejahatan, Tim Jaguar Patroli Hingga Subuh

Tribratanewssumbabarat.com ; Tim Jaguar merupakan Tim besutan Kapolres Sumba Barat AKBP khairul Saleh,S.H.,S.I.K.,M.Si merupakan Tim yang melibatkan Satuan Samapta untuk meminimalisir tindak kejahatan khususnya memberantas pelaku pencurian. 

Hari Kamis tanggal 11 Juni 2020 pukul 00.00 Wita, Tim Jaguar yang dipimpin langsung oleh Kepala Unit Tim Jaguar Aipda Rahimin Baesaku melaksanakan patroli motor diberbagai titik yang dianggap rawan akan tindakan kejahatan. 

Patroli Tim Jaguar tersebut dilakukan hingga menjalang subuh bertujuan agar memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh masyarakat khusunya di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

Selain memberikan keamanan kepada warga, Tim ini dibentuk sebagai langkah Polres Sumba Barat dalam menutup ruang gerak para pelaku kejahatan khusunya pencurian. 

Terlepas dari hal tersebut diatas, partisipasi masyarakat sangat di butuhkan dalam memberikan informasi kepada pihak Kepolisian dalam memberantas para pelaku kejahatan di wilayah Sumba Barat dan Sumba Tengah. IG