Meminimalisir Gangguan Kamtibmas Di Masa Pandemi, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang

Meminimalisir Gangguan Kamtibmas Di Masa Pandemi, Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., memerintahkan seluruh personel Polres Sumba Barat dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk rutin lakukan sambang di desa binaannya guna cegah lonjakan Covid-19 dan meminimalisir gangguan kamtibmas.

 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Vinsensius Cembes menyambangi warga binaanya di Desa Dedekadu, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat. Rabu (16/7/21) siang.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggal, apabila mengalami persoalan segera informasikan kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas atau menghubungi Layanan Call Center 110 Polres Sumba Barat untuk dicarikan solusi terbaik,” katanya saat duduk bersama warga.

 

Vinsensius mengimbau  agar tidak menjual dan mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis apapun karena dapat berpengaruh bagi kesehatan dan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

 

Bripka Vinsesnsius juga mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang di canangkan pemerintah agar terhindar dari Covid-19 dengan cara selalu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,” tambahnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Ben7