Lanjut Hari Ke-2, Bagian SDM Polres Sumba Barat Laksanakan Kesamaptaan Jasmani bagi Seluruh Personel

Lanjut Hari Ke-2, Bagian SDM Polres Sumba Barat Laksanakan Kesamaptaan Jasmani bagi Seluruh Personel
Hari Ke-2 Personel Polres Sumba Barat Saat Melaksanakan Samjas Berkala Semester II Tahun 2022, Dok.Humas Polres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com " Kesamaptaan jasmani merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polri setiap Semester yang diikuti seluruh personel. Seperti halnya yang dilaksanakan Bag SDM Polres Sumba Barat kemarin dan hari ini.

 

Seluruh Personel Polres Sumba Barat dan Polsek jajaran ikut mengambil bagian dalam pelaksanaan kesamaptaan jasmani semester II tahun 2022 yang berlangsung di lapangan mandaelu kabupaten Sumba Barat dan Lapangan olahraga Polres Sumba Barat.

 

Kegiatan rutin ini juga ditujukan untuk memantau kebugaran seluruh personel serta kesiapan fisik personel dalam menjalankan tugas sehari-hari. Tentunya Kesamaptaan jasmani ini juga digunakan dalam aspek pendukung bagi kenaikan pangkat maupun promosi-promosi karir personel.

Kesamaptaan jasmani ini wajib diikuti seluruh personel, dan jika ditemukan adanya personel yang tidak mengikuti kegiatan tersebut maka akan diberikan teguran. Hal ini disampaikan langsung oleh Kabag SDM Polres Sumba Barat AKP Ngakan Ketut Darmawan.
 

"Seluruh personel Polres Sumba Barat dan Polsek Jajaran wajib mengikuti kesamaptaan jasmani ini, jika ditemukan adanya anggota yang tidak mengikuti kegiatan tersebut maka akan diberikan teguran dan tindakan disiplin." Tegas AKP Ngakan.

 

BAG SDM Polres Sumba Barat akan melaksanakan kegiatan tersebut selama tiga hari kedepan dan sejak kemarin, selasa 27 september 2022 dan pagi ini rabu 28 september 2022 kembali dilanjutkan yang akan berakhir pada kamis 29 september 2022 esok.

 

 

 

Penulis : Jamet;

Penulis : Mondy;

Editor  : Kumbara;

Penanggung Jawab : Been7.