Kunjungi Warga Binaannya Menjadi Kegiatan Rutin Personel Bhabinkamtibmas

Kunjungi Warga Binaannya Menjadi Kegiatan Rutin Personel Bhabinkamtibmas
Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Lucianus Bria Saat Melaksanakan Sambang di Rumah Warga Binaanya, Dok.Bripka Lucianus Bria

Tribratanewssumbabarat.com ~ Menjaga situasi kamtibmas diwilayah binaanya, Bripka Lucianus Bria atau yang akrab disapa dengan Pak Luci selalu bercengkrama dengan warga binaannya.


Duduk santai sambil menceritakan situasi kamtibmas yang ada, menjadi salah satu cara ia dalam menjalin keakraban bersama semua warga binaannya.


Seperti halnya yang ia lakukan siang ini, Brigpka Luci mendatangi salah satu rumah warga Binaanya yang beralamatkan di desa Weluri, kecamatan Mamboro, kabupaten sumba Tengah.


Pada kesempatan tersebut Bripka Luci berbincang seputar situasi kamtibmas di desa Weluri. Dalam kesempatan ini, ia juga menyampaikan imbauan terkait covid-19 yang masih ada.


Ia mengajak warganya untuk tetap berhati - hati dan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ada. Selain menyelipkan imbauan tentang masih berlangsungnya pandemi covid-19, ia juga mengajak warganya untuk waspada terhadap makin maraknya kasus pencurian yang terjadi.


Selaku Bhabinkamtibmas, Bripka Luci meminta warganya untuk segera melapor apabila mengetahui adanya tindak kejahatan diwilayah tersebut. Ia memberikan nomor telponnya untuk percepatan dalam memberikan informasi terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi diwilayah tersebut.


Hal ini mendapat sambutan baik dari warga yang dikunjunginya. Ucapan terimakasihpun diberikan kepadanya atas keaktifanya dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah tersebut.


Konsistensi Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, diharapkan mampu memberikan rasa aman, nyaman dan damai bagi masyarakat.



Penulis : Mondy;
Penulis : Jamet;
Editor  : Kumbara;
Penanggung jawab : Been7.