Kunjungi Warga Binaan, Brigpol Siprianus Beri Pesan Kamtibmas

Kunjungi Warga Binaan, Brigpol Siprianus Beri Pesan Kamtibmas

Tribratanewssumbabarat.com ~ Untuk memastikan wilayah yang aman dan damai, anggota Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas berperan sangat penting dalam berikan imbauan kamtibmas guna cegah terjadinya tindak pidana.

 
Untuk itu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Siprianus R. Milo menyambangi salah satu rumah warga atas nama Bapak Albret Pote bertempat Desa Patialabawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Selasa (16/11/21), pukul 09.00 Wita.


Pada kesempatan tersebut Brigpol Siprianus menyampaikan beberapa pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta menyampaikan himbauan protokol kesehatan covid-19.
 

Brigpol Siprianus mengimbau warga agar tidak melakukan kegiatan perjudian, mengkonsumsi dan menjual miras, serta kegiatan lain yang dapat mengganggu kamtibmas di lingkungan tersebut.

“Apabila ditemukan warga yang melakukan perjudian, mengkonsumsi dan menjual miras akan kami tindak tegas,” ujar Brigpol Siprianus.

 

Tak lupa Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., agar warga menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan yang di canangkan oleh pemerintah untuk mengurangi lonjakan Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat dengan cara melaksanakan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Kegiatan Diluar Rumah),” ujarnya.

Penulis : Kumbara
Penulis  : Konan 
Penulis : Jamet
Editor : Bento