Kapolsek Mamboro Gelar Jumat Curhat Di Kantor Camat Mamboro

Kapolsek Mamboro Gelar Jumat Curhat Di Kantor Camat Mamboro
Kapolsek Mamboro Gelar Jumat Curhat Di Kantor Camat Mamboro

Tribratanewssumbabarat.com ~ Jumat Curhat merupakan program strategis yang dibuat Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

 

Oleh karena itu, Polsek Mamboro menggelar Jumat Curhat di Kantor Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah (27/1/2023), siang.

 

Kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” itu untuk mendengarkan berbagai macam keluhan dan masukan dari masyarakat di Kecamatan Mamboro.

 

Kapolsek mengatakan, kegiatan Jumat Curhat tersebut agar dirinya bisa mengetahui secara langsung keluhan dan kondisi masyarakat.

 

Kapolsek menilai bahwa, inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

 

Masyarakat memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jumat Curhat tersebut, menyampaikan keluhan yang terjadi di seputaran Kecamatan Mamboro.

 

"Dengan adanya keluhan tersebut, pihaknya bisa langsung memerintahkan personel untuk langsung mengecek di kondisi dan situasi di lapangan" Ujar Kapolsek.

 

Kapolsek juga mengatakan inovasi Jumat Curhat itu akan terus dilaksanakan secara rutin ke depannya di berbagai wilayah Hukum Polsek Mamboro.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek juga mengimbau masyarakat, jika membutuhkan bantuan polisi bisa menghubungi layanan call center Polsek Mamboro di nomor telepon 110 atau melalui via WhatsApp 081338518287.

 

Sejumlah Masyarakat memanfaatkan waktunya kepada Kapolsek, dan mengucapkan terima kasih atas sambang dan imbauan serta penjelasan dari Kapolsek.

 

”Terima kasih Pak Kapolsek, telah menyambangi dan penjelasan serta imbauan, kami tetap menjaga keamanan dan kenyamanan, karena ini juga lingkungan dan tempat tinggal kami yang harus dijaga dengan aman,” ucapnya. 

 
 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.