Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag dan Kasat di Lingkungan Polres Sumba Barat

Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag dan Kasat di Lingkungan Polres Sumba Barat
Foto : Kapolres Sumba Barat Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag dan Kasat di Lingkungan Polres Sumba Barat. Dok. Humas Res. Sumba Barat. Jumat, 25/3/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Mutasi jabatan Merupakan hal yang wajar dilingkungan Kepolisian, sama halnya dengan yang di alami oleh Kabag OPS Polres Sumba Barat, Kabag SDM Polres Sumba Barat, Kasat Intelkam Polres Sumba Barat, Kasat Reskrim dan Kasat Samapta Polres Sumba Barat.

Seperti yang tertuang dalam Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Nomor : Kep/102/III/2022. dan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Nomor : Kep./103/III/2022. Tanggal 11 Maret 2022, tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda NTT. Para pejabat tersebut di atas mendapatkan promosi jabatan baru dilingkungan Polda NTT.

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., pimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan tersebut. Pada Sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat Polres Sumba Barat yang mendapatkan promosi jabatan di tempat tugas yang baru dan sukses terus dimanapun bertugas. Jumat, 25/3/22.

 

Bagi pejabat yang mendapat promosi jabatan baru di Polres Sumba Barat, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sumba Barat. Mari kita bekerja dan bersama-sama membangun Polres Sumba Barat untuk lebih baik.

"Mutasi jabatan merupakan anugerah yang diberikan tuhan YME kepada kita sebagai personel polri, apa yang sudah dipercayakan kepada kita semua merupakan apresiasi yang diberikan institusi atas tugas yang telah kita laksanakan. Berikan pengabdian terbaik, laksanakan tugas dan tanggung jawab dimanapun kita bertugas. Hargai kepercayaan yang telah diberikan kepada kita dengan menunjukkan dedikasi dan loyalitas terhadap institusi Polri." Pungkas Kapolres Sumba Barat. 

Penulis : Kumbara;
Penulis : Jamet;
Editor  : Konan;
Penanggungjawab : Been7.