Kapolres Sumba Barat Keluarkan Himbauan Jelang Nataru 2021- 2022

Kapolres Sumba Barat Keluarkan Himbauan Jelang Nataru 2021- 2022

Tribratanewssumbabarat.com; Mengantisipasi kerawanan dan gangguan Kamtibmas jelang perayaan natal dan malam pergantian tahun baru 2021/2022 Kepala Kepolisian Resor Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H., keluarkan himbauan bagi masyarakat khusunya masyarakat Sumba Barat dan Sumba Tengah.

Kapolres mengajak masyarakat untuk merayakan natal dan tahun baru bersama keluarga, tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, tidak mengkonsumsi minuman keras dan obat-obat terlarang, tidak melakukan arak-arakan/konvoi dan tetap mentaati protokol kesehatan.

“Hal itu demi keamanan dan kenyamanan masyarakat saat menyambut hari raya natal dan tahun baru 2021/2022. Mari bersama-sama menjaga kondusifitas diwilayah kita,” ujarnya.

Dirinya berharap agar seluruh masyarakat Sumba Barat dan Sumba Tengah mau mengikuti himbauan-himbauan tersebut agar perayaan natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan damai.

“Saya harap masyarakat tidak membuat pesta yang dapat menyebabkan kerumunan massa, lebih baik dirumah berdoa dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Selamat hari raya natal dan tahun baru bagi kita semua, cinta kristus yang menggerakkan persaudaraan,” tandasnya.


Penulis : Kumbara
Editor   : Konan
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.