Kapolres Sumba Barat Datangi 8 Rumah Korban Meninggal Laka Lantas di Tanambanas

Kapolres Sumba Barat Datangi 8 Rumah Korban Meninggal Laka Lantas di Tanambanas
Foto : Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., saat mendatangi rumah duka korban laka tunggal tanambans. Dok. Humas Polres SB. Jumat, 24/6/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Sebagai wujud keprihatinan dan empati Kapolres Sumba Barat terhadap keluarga korban laka lantas yang terjadi siang tadi di jalan lintas lenang - tanambanas. Kapolres datangi 8 rumah korban meninggal.

Seperti yang kita ketahui bersama, siang tadi telah terjadi laka lantas tunggal yang mengakibatkan meninggalnya sembilan orang penumpang dan dua belas lainnya masih menjalani perawatan di puskesmas pahar dan RS Karitas Anakalang.

Terhadap korban meninggal dunia, malam tadi Kapolres Sumba Barat, AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mendatangi rumah dari delapan keluarga yang ditinggalkan.

 



Kapolres hadir di rumah duka menyampaikan, bela sungkawa dan empatinya terhadap kecelakaan maut yang terjadi.

" Kami keluarga besar Polres Sumba Barat menyampaikan, Turut berbela sungkawa dan sangat perihatin atas kejadian siang tadi." Tutur Kapolres.

Mengingat medan yang cukup sulit dijangkau dan jarak yang begitu jauh, kapolres menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir di rumah duka satu korban lainnya.



Penulis : Jamet;
Penulis : Mondy;
Editor    : Kumbara;
Penanggung jawab : Been7.