Jumat Curhat - Datangi SMK Negeri 1 Wanukaka, Personel Polsek Wanukaka Memberikan Imbauan Dampak Buruk Kenakalan Remaja

Jumat Curhat - Datangi SMK Negeri 1 Wanukaka, Personel Polsek Wanukaka Memberikan Imbauan Dampak Buruk Kenakalan Remaja
Jumat Curhat Polsek Wanukaka di SMK Negeri 1 Wanukaka

Tribratanewssumbabarat.com ; Dalam setiap kegiatan Jumat Curhat, sasaran utama nya adalah masyarakat, yakni dengan memberikan imbauan maupun sosialisasi serta mendengar keluhan warga, Polri dapat meningkatkan kegiatan - kegiatan Kepolisian.

Kali ini pada agenda Jumat Curhat, Polsek Wanukaka menyambangi SMK Negeri 1 Wanukaka. Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Wanukaka memberikan imbauan terkait dampak buruk dari kenakalan remaja. Polsek wanukaka mengharapkan para generasi muda dapat membantu pihak Kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas, salah satunya sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Pada kesempatan tersebut, personel Polsek wanukaka juga mengimbau agar para Siswa siswa tidak mengkonsumsi minuman keras serta tetap taat terhadap aturan Lalu lintas karena hal tersebut berkaitan dengan keselamatan diri.

Sebelum mengakhiri kegiatan jumat curhat, personel Polsek Wanukaka menyampaikan jika Siswa siswi ingin berdiskusi maupun membutuhkan informasi terkait Kepolisian, bisa menghubungi call senter yang sudah di sebarkan di medsos maupun bisa datang langsung di Polsek Wanukaka.

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.