Jelang Pilkada Sumba Barat Tahun 2020, Polsek Lamboya Tingkatkan KRYD

Jelang Pilkada Sumba Barat Tahun 2020, Polsek Lamboya Tingkatkan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat tahun 2020, Kapolres Sumba Barat AKBP FX. Irwan Arianto, S.I.K., M.H. tegaskan kepada seluruh jajaranya agar meningkatkan patroli dan sambang warga untuk memastikan situasi kamtibmas tetap kondusif jelang Pilkada 2020.


Dan malam tadi sekitar Pukul 19:30 Wita Anggota piket jaga regu 3 Polsek Lamboya yang di pimpin langsung KA SPKT Bripka E.R Dapawole melaksanakan kegiata Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah hukum Polsek Lamboya.


Sasaran dari kegiatan rutin yang ditingkatkan pemukiman warga yaitu salah satunya yaitu antisipasi Penyakit masyarakat ( Minuman keras, judi, narkoba ), premanisme serta , pemuda yang masih nongkrong pada malam hari.
Disamping melaksankanan Patroli KRYD, Bripka E.R Dapawole juga mengimbau kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan sehingga bisa memutuskan mata rantai virus Corona (Covid 19) dan juga mengajak warga untuk ikut serta mendukung jalannya Pilkada Kabupaten  Sumba Barat Tahun 2020 dengan menjaga situsai kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat khususnya Kecamatan Lamboya sehingga tetap aman,tertib, dan kondusif.

 

Selama gelaran Patroli KRYD  berlangsung, Anggota piket jaga regu 3 Polsek Lamboya berjalan dengan aman lancar dan tidak menemukan hal-hal yang dapat mengaggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lamboya.

 


K2d.