Jelang Pilkada | Kampung Kabogara Aman Bersama Brigpol Yayan dan Warga Desa Binaan

Jelang Pilkada | Kampung Kabogara Aman Bersama Brigpol Yayan dan Warga Desa Binaan

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT – Polres Sumba Barat ; Sambang ke desa binaan sekaligus melakukan penyuluhan serta pemasangan Maklumat Kapolres Sumba Barat AKBP Gusti Maychandra Lesmana, S.IK, MH kepada masyarakat Kampung Kabogara, Desa Tanarara, Kecamatan Loli, Kabupaten Sumba Barat telah dilakukan hari ini Sabtu (17/03/2018) oleh Anggota Bhabin Polsek Loli Brigpol Yayan Satrio S. M.

Melalui giat sambangnya Brigpol Yayan menyampaikan dan menghimbau warga desa terkait persiapan jelang Pelaksanaan Pilgub Serentak Tahun 2018. Dimana telah disampaikan didalam Maklumat dan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres Sumba Barat bahwasanya bersama-sama kita harus turut serta menjaga kestabilan situasi kamtibmas di masing-masing wilayah. Diharapkan dengan disosialisasikan Program ZERO 100 Hari Kerja Kapolres dapat menstimulan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Sumba Zero Sajam, Zero Miras, Zero Perjudian, Zero Pencurian dan Zero Narkoba.

Bertatap muka langsung dengan warga desa binaannya, sang Brigpol memberikan pemahaman kepada mereka tentang bahaya mengkonsumsi minuman keras maupun mengedarkannya. Karena selain dapat merugikan kesehatan, pengedar minuman keras juga dapat dikenakan sanksi hukuman. Tak hanya itu imbauan untuk tidak membawa senjata tajam ke tempat-tempat umum juga turut disampaikan oleh kepanjangan tangan dari Polres Sumba Barat ini.

Masyarakat menyambut baik semua sampaian dan imbauan yang telah disampaikan oleh Brigpol Yayan, karena mereka paham bahwa semua Program dari Polres Sumba Barat adalah untuk kemajuan dan kebaikan seluruh masyarakat Sumba itu sendiri.

Editor : F Budiono Penulis : I Gede E. P. Kumbara Publish : K Korpriano Dami