Jelang Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Sumba Barat Gelar Bantuan Sosial

Jelang Hari Jadi Polwan Ke-74, Polwan Polres Sumba Barat Gelar Bantuan Sosial
Polwan Polres Sumba Barat Saat Melaksanakan Bantuan Sosial Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Yang Ke-74, Dok.Humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - Sambut Hari Jadi Polwan ke 74, Polwan Polres Sumba Barat menggelar bakti sosial untuk penyandang disabilitas. Kegiatan dilaksanakan kepada warga masyarakat yang kurang mampu. Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Sumba Barat.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H.,Menjelaskan bahwa bakti sosial ini dalam rangka menyambut Hari jadi Polwan yang Ke 74 tahun 2022 pada tanggal 01 September 2022 mendatang yang bertemakan “Polri yang presisi,Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan revormasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia maju Indonesia tumbu”.

 

“Pemberian paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat, jangan di pandang nilai yang diberikan, semangat dan ikhlas kami melakukannya, semoga bantuan ini dapat meringankan sesama,” Ungkap AKBP Agung.

 

Sementara, disela sela kegiatanya Polwan Polres Sumba Barat juga memberikan himbauan kepada warga di sekitar agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran covid-19.

 

Di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat mengatakan bahwa Kegiatan ini dilakukan  serentak melakukan penyerahan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam menyabut hari jadi polwan yang ke-74.

 

“bantuan sosial tersebut merupakan wujud kepedulian Polwan kepada masyarakat kurang mampu dan Terdampak Covid-19, mudah mudah bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat” kata AKBP Agung.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758