Jaga Kamtibmas di Desa, Bhabinkamtibmas Gencar Sambang Warga

Jaga Kamtibmas di Desa, Bhabinkamtibmas Gencar Sambang Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria menyambangi warga Ole Dewa, Kecamatan Mamboro. Selasa (7/2/2023). (Dok: Pers Bhbn Sek Mmbr).

Tribratanewssumbabarat.com; Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., menginstruksikan anggota Polsek jajaran terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu menyambangi desa binaannya agar mengetahui hal-hal apa saja yang sedang terjadi di lingkungan masyarakat.

 

Kali ini, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria, melaksanakan kegiatan sambang di Ole Dewa, Mamboro, Sumba Tengah. Selasa (7/2/2023), siang.

 

Pada kesempatan tersebut, Ia mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kemanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna mencegah terjadinya tindak pidana.

 

“Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat yang peduli terhadap lingkungan,” jelasnya.

 

Terakhir Lucianus menyampaikan bahwa Call Senter Polres Sumba Barat Sudah diaktifkan 1x24 Jam, apabila ada permasalahan ataupun gangguan segera hubungi jangan biarkan hingga masalah meluas.

 

“Langsung saja hubungi saya atau langsung hubungi layanan bebas pulsa Call Center 110 Polres Sumba Barat,” tandasnya.

 

 

 

Penulis : Jamet.
Penulis : Mondy.
Editor  : Kumbara.
Editor  : Kris J.
Penanggung Jawab : Ben7.