Ingatkan Personel Disiplin, Ini Pesan Kapolres Sumba Barat Saat Pimpin Apel

Ingatkan Personel Disiplin, Ini Pesan Kapolres Sumba Barat Saat Pimpin Apel
Pimpin apel pagi, Kapolres Sumba Barat ingatkan personel untuk disiplin. Senin (20/3). (Dok: Hms Res SB).

Tribratanewssumbabarat.com; Pimpin apel pagi, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., ingatkan personelnya untuk disiplin. Baik dalam bertugas, melayani masyarakat maupun sikap dan tampang sehari-hari.

 

Dikatakannya, disiplin dapat dimulai dari hal kecil seperti mengikuti apel. Sebab apel merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan dan diikuti oleh personel kepolisian.

 

"Melalui apel pagi kita dapat mengecek kesiapan personel, di apel ini juga informasi-informasi penting dapat kita sampaikan sebelum pelaksanaan tugas," kata AKBP Gde Anom, Senin (20/3).

 

 

Seluruh personel Polres Sumba Barat diminta untuk meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Hal ini untuk mewujudkan Polri yang Presisi sebagaimana amanat Kapolri.

 

Selain itu, Kapolres juga berharap personel meningkatkan ketakwaan dan iman guna menjaga diri dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

 

“Apalagi saat turun lapangan, tingkatkan kehati-hatian dan kewaspadaan. Keselamatan adalah yang utama,” imbuh Kapolres.

 

Kapolres mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel atas kinerja pelaksanaan tugas selama beberapa bulan terakhir, sehingga semua agenda kepolisian di Polres Sumba Barat dapat berjalan dengan lancar.

 

 

Penulis: Jamet.
Penulis: Mondy.
Editor: Kumbara.
Editor: Kris J.
Penanggung Jawab: Ben7.