Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Ajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Ajak Warganya Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif di desa binaanya, Bhabinkamtibmas Polsek Katikutana Brigpol Ones Makaborang secara rutin melaksanakan patroli Harkamtibmas dan sambang warga untuk mencegah terjadinya tindak pidanan serta segala bentuk gangguan kamtibmas dan mensosialisasikan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19. Rabu (02/09/2020) Pukul 12:00 Wita.


Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas serta himbauan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 agar selalu mematuhi protokol kesehatan “Dengan 4JPS (Jaga Jarak,Jangan Berkerumun,Jangan Keluar Rumah, Jaga Kesehatan, Pakai Masker dan selalu cuci tangan guna antisipasi Virus Corona atau Covid-19” Ujarnya.


Brigpol Ones Makaborang juga menitipkan pesan kepada warga masyarakat apabila sewaktu – waktu mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan kamtibmas agar segera menghubungi pihak kepolisian terdekat.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Katikutana Kompol Yohanes Dani memberikan penekanan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar selalu sambang desa binaannya agar bisa lebih dekat dengan warganya dan menghimbau warga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing sehingga lingkungan kita tetap aman dan nyaman serta kondusif. Dan juga menjaga kebersihan diri dan lingkungan agar terhindar dari virus Covid-19″ Tutupnya.

 

 

K2d.