Hadir Pada Pembagian BLT DD Ole Ate, Bhabinkamtibmas Jamin Kegiatan Berjalan Lancar

Hadir Pada Pembagian BLT DD Ole Ate, Bhabinkamtibmas Jamin Kegiatan Berjalan Lancar
Brigpol Luki saat memantau pembagian BLT DD bagi warga Ole Ate, Mamboro, Sumba Tengah. Selasa (19/4), sore.

Tribratanewssumbabarat.com; Bertempat di Aula Kantor Desa Ole Ate telah berlangsung pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bagi warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Mamboro, Sumba Tengah. Selasa (19/4), sore.

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria hadir dan memantau langsung guna menjamin keamanan can kelancaran pembagian BLT DD tersebut.

Dana BLT DD itu diterima oleh 132 warga Ole Ate yang masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk 3 bulan, yakni dari Januari hingga Maret 2022.

Bhabinkamtibmas yang akrab dengan sapaan Luki itu mengatakan proses pembagian bantuan tersebut tetap dengan penerapan protokol kesehatan.

“Proses pembagian BLT DD tetap dengan penerapan prokes, kursi di atur dengan jarak dan penerima wajib menggunakan masker,” ujarnya.

Ditempat terpisah, melalui Kapolsek Mamboro Ipda Edi Solihin, Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., berharap agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan baik.

“Pergunakan bantuan yang didapat dengan sebaik mungkin, yang utama ialah memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Sumba Tengah Ir. Daniel Landa, Ketua DPRD Sumba Tengah Drs. Tagela Ibisola, Sekcam Mamboro Mance Kali dan Kades Mataweeluri Melkianus Lende.

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.