Giat Rutin Sat Lantas Polres Sumba Barat, Strong Point Pada Pagi Hari

Giat Rutin Sat Lantas Polres Sumba Barat, Strong Point Pada Pagi Hari

Tribratanewssumbabarat.com ~ Hari Kamis tanggal 13 januari 2022 kondisi Lalu Lintas di jantung Kota Waikabubak terlihat di sejumlah ruas jalan ramai dan lancar.

 

Menindaklanjuti perintah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., pukul 07:00 wita Kegiatan rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) berupa pengaturan Lalu Lintas yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sumba Barat Iptu Jainudin S.Sos.,M.H., dengan kekuatan personil sebanyak 10 orang melaksanakan gatur Lalu Lintas di beberapa tempat yang dianggap rawan akan kecelakaan.



Kondisi arus lalu lintas terlihat ramai dan lancar, namun masih ditemukan ada beberapa pengemudi memarkir mobil di badan jalan sehingga mengganggu arus lalu lintas. Dalam kegiatan tersebut dilakukan langkah preventif dalam menghimbau masyarakat agar menggunakan helm serta tetap mentaati protokol kesehatan terkait pandemi covid-19.

 

Pada kesempatan tersebut, masyarakat terus di himbau untuk selalu menggunakan masker saat berkendaraan maupun saat beraktivitas diluar rumah. Hal ini dilakukan dengan tujuan membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid 19.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Been7