Giat Patroli Ton I Dalmas Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19

Giat Patroli Ton I Dalmas Dalam Rangka Cegah Penyebaran Covid-19

Tribratnewssumbabarat.com - Dikarenakan angka Positif Covid-19 yang semakin meningkat, merupakan kewajiban bagi anggota Polri untuk terus menghimbau masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan guna tekan angka Positif Covid-19.

 

Oleh karena itu anggota Ton I Dalmas Polres Sumba Barat, Bripda Yusuf Ndun bersama Bripda Rivan Umbu Ndepu melaksanakan patroli rutin di seputaran Kota Waikabubak yang merupakan wilayah hukum Polres Sumba Barat. Selasa (27/4/21), pukul 16.30 Wita.

 

Kepada salah satu warga, Bripda Yusuf dan Bripda Rivan memberikan informasi serta edukasi akan pentingnya Protokol Kesehatan, Bripda Yusuf juga menghimbau agar masyarakat terapkan hidup sehat selau menjaga kebersihan lingkungan rumah dan sekitarnya, tak lupa juga untuk selalu melaksanakn 5M dalam setiap kegiatan sehari-hari.

 

Seperti yang selalu disampaikan oleh Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., “kita harus menjadikan Protokol Kesehatan 5M sebagai kebiasaan kita dalam beraktifitas sehari-hari, baik itu didalam maupun diluar ruangan agar kita tidak tertular Virus Covid-19.” Tutup Kapolres.

 

Selama melaksanakan gita patroli tidak ditemukan hal-hal yang menggangu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono