Gelar Pasukan Ops Patuh Turangga 2020 Dipimpin Langsung Kapolres Sumba Barat

Gelar Pasukan Ops Patuh Turangga 2020 Dipimpin Langsung Kapolres Sumba Barat

Tribratanewssumbabarat.com ; Ops Patuh Turangga 2020 akan dilaksanakan secara serentak seluruh Indonesia. Opes Patuh merupakan Operasi Kepolisian terpusat yang langsung pantau oleh Mabes Polri.

Hari ini Kamis 23 Juli 2020, Polres Sumba Barat melaksanakan Gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga 2020 yang bertempat dilapangan Apel Polres Sumba Barat. 
Dipimpin langsung oleh Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si serta dihadiri oleh seluruh Perwira Polres Sumba Barat dan Bintara. 

Dalam gelar Pasukan Operasi Patuh Turangga 2020, dilaksanakan pula penyematan pita Operasi oleh Kapolres Sumba Barat kepada perwakilan personil. 

Operasi Patuh Turangga 2020 merupakan Operasi Kepolisian yang mengedepankan Satuan Lalu Lintas dengan sasaran kesadaran masyarakat dalam mentaati aturan Lalu Lintas, penggunaan masker di masa pandemi serta hal - hal yang dapat mengganggu kelancaran Lalu Lintas.

Operasi Patuh Turangga 2020 Polres Sumba Barat akan diawaki langsung oleh Kapolres serta melibatkan 43 personil yang berlangsung selama 14 hari kedepan sejak tanggal 23 Juli 2020 s/d 5 Agustus 2020. 

Kapolres Sumba Barat berharap agar dalam pelaksaan Operasi Patuh, masyarakat akan semakin memahami dan mematuhi berbagai aturan Lalu Lintas demi keselamatan bersama serta Kapolres Sumba Barat berharap ada partisipasi masyarakat dalam mendukung segala tindakan Polisian demi membangun kesadaran berlalu lintas yang lebih baik lagi. IG