Gelar KRYD, Personel Pos Pol Laboya Barat Imbau Masyarakat Peduli 5M Dalam Masa Adapatasi Kebiasaan Baru

Gelar KRYD, Personel Pos Pol Laboya Barat Imbau Masyarakat Peduli 5M Dalam Masa Adapatasi Kebiasaan Baru
Personel Pos Pol Laboya Barat Sat Patroli KRYD Imbau Protokol Kesehatan, Jumat (13/5), Dok.humas Polres Sumba Barat

 

Tribratanewssumbabarat.com - Personel Pos Pol Laboya Barat, Polres Sumba Barat melaksanakan Patroli sambang dan dialogis himbauan Kamtibmas dan peduli 35 dalam menghadapi Fase Adaptasi Kebiasaan Baru, Senin (13/05/22).

 

Kegiatan dipimpin langsung Ka Pos Pol Laboya Barat Aipda Muhamad Dohir bersama 2 personelnya,sembari berpatroli sambang dialogis.

 

Dalam pelaksanaannya Personel berkeliling dan mendatangi tempat keramaian warga untuk menghimbau warga masyarakat peduli dengan 5M (memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

 

" Kami mengimbau warga masyarakat untuk peduli dengan protokol kesehatan dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan selalu Mentaati protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran dan penularan virus covid-19",Ucap Ka pos Pol.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,Melalui Ka Pos Pol Laboya Barat Aipda Muhamad Dohir, dalam giat tersebut menghimbau dan mengajak masyarakat Umbu Ratunggay untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat aktifitas di luar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran penularan Covid-19 dengan mengendapkan kan  tindakan humanis serta sesuai peraturan undang-undang yang berlaku,” ujarnya.

 

“Apabila kerja sama dan kemitraan yang baik sudah terjalin maka akan mudah untuk mewujudkan kondusifitas wilayah,” tandasnya

 

 

Penulis : Kumbara
Editor   : Reymond
Editor   : Jamet
Penanggung jawab : Been7.