Dukung Program Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Pengamanan Jamin Kelancaran Kegiatan

Dukung Program Vaksinasi, Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Pengamanan Jamin Kelancaran Kegiatan

Tribratanewssumbabarat.com; Pengamanan vaksinasi Covid-19 terus dilakukan personel Babinkamtibmas Polsek Jajaran dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Sumba Barat.

 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Brigpol Lucianus Bria melaksanakan pengamanan vaksinasi masal di Puskesmas Weeluri yang akan didistribusikan untuk empat Desa, yakni Desa Weeluri, Desa Ole Ate, Desa Ole Dewa dan Desa Bondosula, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Senin (12/6/2022) pagi.

 

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi cek suhu badan dan cek tekanan darah serta riwayat kesehatan.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengungkapkan, pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan vaksinasi.

 

“Pengamanan akan terus dilakukan untuk mendukung program vaksinasi serta yang terpenting adalah untuk menjamin kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut,” imbuh AKBP Gde Anom.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento