Dukung PPKM Skala Mikro, Sat Samapta Ton Turjawali Laksanakan Patroli malam

Dukung PPKM Skala Mikro, Sat Samapta Ton Turjawali Laksanakan Patroli malam

TRIBRATA NEWS SUMBA BARAT ; Dalam rangka mendukung kebijakan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro di Kabupaten Sumba Barat dan Sumba Tengah, Kapolres AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H. memerintahkan seluruh personelnya untuk lebih aktif melaksanakan giat Patroli baik tingkat polres maupun polsek jajaran.

 

Menindak lanjuti perintah kapolres diatas, Sat Samapta Ton Turjawali Polres Sumba Barat melaksanakan Patroli seputaran kota waikabubak yang dipimpin Bripda Endriko sekitar pukul 19.00 Wita. malam(30/3)

 

Dalam kesempatan yang sama, Ton Turjawali juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun, selalu memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Lebih lanjut, Ton Turjawali juga melakukan imbauan terhadap masyarakat yang sedang duduk berkumpul Untuk tetap Mengunakan Masker serta selalu mentaati Protokol Kesehatan yang telah disosialisaikan oleh Pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

 

AKBP FX Irwan menuturkan, Patroli akan terus kami tingkatkan  guna memutus mata rantai Virus Corona atau Covid 19 dan mendukung penerapan PPKM skala mikro di wilayah hukumnya. (fb36)