Dialog Interaktif Kapolres Sumba Barat Bersama Masyarakat

Dialog Interaktif Kapolres Sumba Barat Bersama Masyarakat
Foto : Kapolres Sumba Barat saat berdialog bersama masyarakat terkait situasi kamtibmas. Dok. Humas Polres SB. Rabu 30/11/22.

Tribratanewssumbabarat.com " Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., saat melaksanakan kunjungan kerja di polsek loli, kecamatan Loli, kabupaten Sumba Barat menyempatkan untuk berdialog bersama masyarakat.

 

Pertemuan tersebut merupakan kesempatan bagi masyarakat yang hadir untuk menyampaikan kritik ataupun masukan kepada Kapolres Sumba Barat, terutama terkait dengan pelayanan kepolisian yang dilakukan oleh Polsek Loli.

 

Dalam perbincangan bersama masyarakat tersebut, Kapolres juga mengungkapkan agar masyarakat tidak takut untuk melaporkan setiap ancaman atau gangguan kamtibmas yang terjadi, terlebih pada terjadinya tindak pidana di lingkungan masing-masing.

 

"Saat ini kami sudah menyediakan nomor layanan pengaduan (call center), silahkan bapak-mama laporkan setiap ada gangguan kamtibmas di lingkungan masing-masing." ujar AKBP Agung.

 

Atas penyampaian kapolres, masyarakat yang hadir mengucapkan terimakasih, dengan adanya call center tersebut masyarakat dapat dengan cepat melaporkan dan dapat direspon cepat oleh petugas kepolisian terdekat.

 

Semua ini tentunya dengan harapan dapat mendekatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, serta mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan berkeadilan (PRESISI). 

 

 

 

Penulis : Mondy;
Penulis : Jamet;
Editor  : Kumbara;
Penanggung Jawab : Been7.