Datangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Ingatkan untuk Selalu Patuhi Prokes

Datangi Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Ingatkan untuk Selalu Patuhi Prokes

Tribratanewssumbabarat.com ; Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Lamboya Brigpol Siprianus R. Milo sambangi rumah warga binaanya di Desa Patialabawa, Lamboya, Sumba Barat, pada Minggu (28/11/21) siang.

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan cara melaksanakan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjahui kerumunan dan Mengurangi mobilitas), hal tersebut dilakukan agar tidak terjangkit Virus Corona (Covid-19).

 

“Ingat masa pandemi belum usai, tetap patuhi prokes dan jalankan 5M dengan sebaik mungkin agar terhindar dari Covid-19,” ujar Siprianus saat menemui warga.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., apabila mengalami permasalahan segera hubungi Bhabinkamtibmas atau layanan bebas pulsa Call Center 110 Polres Sumba Barat untuk segera ditangani dan dicarikan jalan keluarnya.

 

“Diharapkan warga bersama-sama dapat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggal masing-masing guna mencegah terjadinya tindak pidana,” tandasnya.

 

 

Penulis : Kumbara

Editor   : Konan

Editor   : Jamet

Penanggung jawab : Been7.