Datangi Kios Warga 2 Personel Polsek Lamboya Gelar KRYD

Datangi Kios Warga 2 Personel Polsek Lamboya Gelar KRYD

Tribratanewssumbabarat.com ~ Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayaha hukum polres sumba barat, Anggota polsek Lamboya melaksanakan giat KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan 
 

Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polsek Lamboya, personel Polsek Lamboya KA SPKT II Bripka Bernard B Pai bersama 1 anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Siprianus R Milo melaksanakan giat KRYD di Desa Lamboya Bawa, Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat. Kamis (29/4/21), pukul 21.00 Wita.

 

Pada kesempatan tersebut Bripka Bernard dan Brigpol siprianus mendatangi salah satu kios milik warga guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta untuk bersama-sama ikut serta menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di masa pandemi saat ini.

“Dalam Masa Pandemi saat ini tentunya masyarakat tetap dituntut untuk memperhatikan protokol kesehatan untuk kesehatan bersama yaitu saat beraktifitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tang sesudah atau sebelum beraktifitas”, lanjut himbaunya.

 

 
Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto SIK, MH, Melalui Kapolsek Lamboya IPDA I Ketut Alit Gandhi menyatakan tujuan KRYD yaitu melihat langsung masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat sehingga dengan cepat dapat meningkatkan dan tidak berdampak pada gangguan Kamtibmas Di lingkungan sekitar Desa Lamboya Bawa Kecamatan Lamboya, Kabupaten Sumba Barat.

“Sangat penting bagi anggota Polri menjalin keakraban dengan warga serta tokoh-tokoh masyarakat agar membantu tugas Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing-masing.” Jelas Kapolek Lamboya.

 

C41