Cipkon Jelang Pilkades Serentak 2021, Kapolsek Wanokaka Gencarkan KRYD

Cipkon Jelang Pilkades Serentak 2021, Kapolsek Wanokaka Gencarkan KRYD

Tribratanewssumbabarat.com " Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) merupakan Kegiatan Kepolisian yang bertujuan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Siang tadi Kapolsek Wanokaka Ipda I Made Budiarta bersama jajarannya, melaksanakan penertiban peredaran minuman keras diwilayah hukumnya. Minggu (19/12/2021).

"Kegiatan ini kami titik beratkan pada penertiban peredaran minuman keras diwilayah hukum Polsek Wanokaka. Hal ini dikarenakan banyaknya tindak kejahatan bermula dari konsumsi miras," ujarnya.

Mengingat saat ini sedang berjalan tahapan pemilihan kepala desa serentak di wilayah kabupaten Sumba Barat, Pada wilayah Kecamatan Wanokaka terdapat satu desa yang akan melaksanakan Pilkades 2021.

Dengan menekan peredaran miras di wilayah kecamatan wanokaka, diharapkan dapat tetap terjaga situasi kamtibmas yang kondusif saat ini.

Pada kesempatan ini Kapolsek bersama anggota mengingatkan kepada pedagang agar tidak lagi menjual minuman keras. "Diharapkan agar para pedagang dapat menjual barang-barang yang bermanfaat," pungkas Kapolsek.

 

Penulis : Kumbara
Editor    : Konan
Editor    : Jamet
Penanggungjawab : Been7.