Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Samapta Polres Sumba Barat Optimalkan Giat Sambang

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Samapta Polres Sumba Barat Optimalkan Giat Sambang
Sambangi Warga Sat Samapta Polres Sumba Barat Memberikan Imbauan Protokol Kesehatan. Rabu (25/5)

 

Tribratanewssumbabarat.com - Sat Samapta Polres Sumba Barat gencar melaksanakan giat sambang dan himbauan kepada masyarakat kabupaten Sumba Barat Untuk mematuhi Prokes. Rabu(25/05/22).

 

Dalam kegiatan Patroli, yang di pimpin oleh Brigpol Taufiqur Rahman,menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat berkaitan dengan pandemi covid-19,  yang hingga kini masih ada di wilayah kabupaten Sumba Barat.

 

Adapun rute patroli antara lain dimulai dari Mako Polres Sumba Barat, Lapangan Mandaelu, Jl.Gadja Mada, Terminal Baru Waikabubak,  dan Kembali ke Mako Polres Sumba Barat.

 

Brigpol Taufiq bersama Personel, mengajak masyarakat dalam menjalani kegiatan agar selalu menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan, mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah,serta kepada warga masyarakat yang belum melakukan vaksin tahap pertama,tahap kedua maupun tahap ketiga agar segera mendatangi tempat - tempat vaksin yang telah di siapkan oleh pemerintah di puskesmas maupun fasilitas kesehatan lainnya.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata,S.I.K.,M.H.,Melalui Kasat Samapta Polres Sumba Barat Iptu Eddy Leba “Dalam pelaksanaan Patroli selalu sampaikan kepada masyarakat terkait meningkatnya angka covid-19.hal ini di lakukan sebagai upaya Polres Sumba Barat dalam menekan angkat penyebaran pandemi tersebut. 

 

Masyarakat juga perlu mengetahui bahwa penyebaran covid-19 di Indonesia saat ini masih terjadi bahkan sudah ada varian lainnya,  Jadi kepada masyarakat kita meminta untuk berani melawan penyebaran Covid-19 dengan menerapkan 5 M (Memakai masker,Mencuci tangan,Menjaga jarak,Menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas), guna meminimalisir penyeberan Covid-19 di Kabuten Sumba Barat.

 

BERSAMA KITA LAWAN COVID-19.

 

 

 

Penulis : Mondy

Penulis : Jamet

Editor  : Kumbara

Penanggung jawab : Been5758