Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Orlando Beri Himbauan Protokol Kesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, Bripka Orlando Beri Himbauan Protokol Kesehatan

Tribratanewssumbabarat.com ~ Berbagai upaya yang berkaitan dengan pencegahan Covid-19 masih terus dilakukan oleh Polres Sumba Barat dan jajarannya, Hal ini juga menjadi penekanan langsung Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., kepada personilnya untuk terus memaksimalkan kegiatan yang berkaitan dengan pencegahan covid 19 demi mengantisipasi penyebarannya. 


Menindaklanjuti hal tersebut pagi tadi sekitar pukul 09:00 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Orlando Mahoklory melakukan sambang  sekaligus melakukan himbauan terkait penyebaran Covid-19 kepada warga binaanya yang bertempat di Kampung Pogobina, Desa Ubupede, Kec. Loli, Kab. Sumba Barat. Kamis, (14/01/21).


Dalam kesempatan sambang tersebut Bripka Orlando menghimbau agar masyarakat tidak keluar rumah atau kumpul-kumpul untuk memutusaskan penyebaran virus Covid-19 tetap menjaga kesehatan dan pola hidup sehat dan juga dengan rajin selalu -rajin cuci tangan dengan sabun.


Ia juga menjelaskan kepada warga jika sudah keluar rumah wajib menggunakan masker dan lebih baik pula jika berada di dalam rumah juga pakai masker, karena dengan memakai masker baik didalam maupun diluar rumah dapat mencegah penularan virus corona atau covid-19.

 

Sementara itu ditemui secara terpisah, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., melaluli Kapolsek Loli IPDA Bertolomeus Tia, S.H mengatakan, dirinya selalu memerintahkan agar anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu aktif di masing-masing desa binaan dengan melaksanakan himbauan himbuan himbuan warga tentang waspada terhadap adanya virus corona atau covid-19.

“Mari kita bersama sama bantu pemerintah dalam masalah pandemi virus Covid-19 ini, dengan jalan mematuhi anjuran dari pemerintah, laporan wabah virus corona ini segera berakhir”, pungkas Kapolsek Loli.

 

 

 

K2d