Cegah Kemacetan Dan Laka Lantas, Anggota Sat Samapta Polres Sumba Barat Laksanakan Kegiatan Strong Point

Cegah Kemacetan Dan Laka Lantas, Anggota Sat Samapta Polres Sumba Barat Laksanakan Kegiatan Strong Point

Tribratanewssumbabarat.com - Anggota Sat Samapta Polres Sumba Barat Bripka Basyir S. Sokan bersama 3 (tiga) orang anggota lainnya melaksanakan patroli di seputaran Kota Waikabubak dan kegiatan Strong Point di Pertigaan Jalan RSUD Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat. Kamis (10/6/21).

 

Kegiatan Strong Point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, pertokoan, juga di titik rawan macet dan rawan laka lantas serta lokasi persekolahan, kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” ucap Bripka Basyir.

 

Melalui anggota, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K. M.H., mengungkapkan “diharapkan dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” ujarnya.

 

Selain itu, anggota juga mengimbau masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah lonjakan Covid-19 di Kabupaten Sumba Barat.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono