Cegah Covid-19 Polsek URG Himbau Warga Wajib Pakai Masker

Cegah Covid-19 Polsek URG Himbau Warga Wajib Pakai Masker

Tribratanewssumbabarat.com ~ Melakukan pengecekan warga atau masyarakat yang baru datang dari luar daerah merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19. Karena mereka yang datang dari luar daerah, terlebih dari wilayah dengan 'Zona Merah' dikhawatirkan akan membawa virus yang tak bisa disepelekan keberadaannya saat ini.


Berkaitan dengan hal tersebut pada hari senin 13 April 2020 melaksanakan  sosialisasi serta himbauan tata cara pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19 yang sedang berkembang saat ini.


Di pimpin Kapolsek Umbu Ratu Nggay IPTU Selef E Katu, Camat URG dan Staf dan para anggota yang bertugas melakukan sosialisasi maupun himbauan terhadap kendaraan-kendaraan yang melintas, baik roda 2 maupun roda 4. Hal ini dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 yang bisa jadi dibawa oleh kendaraan-kendaaraan tersebut.
pemeriksaan orang-orang di dalamnya juga tak luput dari pantauan anggota Polsek URG.


Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Sumba Barat AKBP Khairul Saleh, S.H., S.I.K., M.Si., masyarakat juga diimbau untuk selalu menjaga jarak, termasuk di dalam kendaraan demi memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19.


K2d