Cegah Covid-19 Dan Tindak Kriminal Bripka Abdul Hafid Sambangi Warga Dan Berikan Imbauan Kamtibmas Serta Prokes

Cegah Covid-19 Dan Tindak Kriminal Bripka Abdul Hafid Sambangi Warga Dan Berikan Imbauan Kamtibmas Serta Prokes

Tribratanewssumbabarat.com - Sekarang ini tugas anggota Polri tidak hanya berfokus pada tindak pidana saja, namun juga mencegah penyebaran Covid-19 agar warga dapat hidup dengan tenang dan damai.

 

Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., menegaskan kepada seluruh personil Polres Sumba Barat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Polres Sumba Barat, berikan imbauan Kamtibmas dan informasi mengenai Covid-19 agar warga paham betapa pentingnya Protokol Kesehatan untuk dijalankan dalam beraktifitas.

 

Oleh karena itu, Bhabinkamtibmas Polsek Mamboro Bripka Abdul Hafid menyambangi rumah warga di Kampung Mananga, Desa Wendewa Utara, Kecamatan Mamboro, Kabupaten Sumba Tengah. Kamis (10/6/21).

 

Kepada warga agar dalam beraktifitas sehari-hari harus tetap mentaati Protokol Kesehatan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.” Imbau Bripka Abdul.

 

Kita harus bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah tempat tinggal masing-masing untuk mencegah terjadinya tindak pidana,” tambahnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Boediono