Bripka Rai Terus Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes Kepada Warga Binaannya

Bripka Rai Terus Berikan Imbauan Kamtibmas Dan Prokes Kepada Warga Binaannya

Tribratanewssumbabarat.com ; Senin (12/7/21) siang. Bertempat di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumba Barat, Bhabinkamtibmas Polsek Loli Bripka Rai Come bersama Sekertaris Kelurahan Ni Kadek Maya Sriwahyuni Adnyana, Sip. Kasipem Min Keremata melaksanakan kegiatan pengumpulan data masyarakat yang belum mempunyai sertifikat di Kelurahan Kampung Baru.

 

Pada kesempatan tersebut, Bripka Rai mengimbau warga agar selalu menjaga situasi kamtibmas dan apabila ada persoalan segera informasikan kepada Aparat Desa dan Bhabinkamtibmas untuk dicarikan solusi terbaik sehingga persoalan tersebut tidak meluas,” ujar Rai.

 

Rai juga mengimbau warga untuk tidak memperjualbelikan serta mengkonsumsi minuman keras (miras) jenis apapun karena akan berdampak buruk bagi kesehatan. Sebagian besar kasus tindak pidana disebabkan oleh miras,” ungkapnya.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan imbauan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan yang di canangkan oleh pemerintah supaya tidak tertular Covid-19.

 

“Selalu patuhi protokol kesehatan, ingat masa pandemi Covid-19 ini belum berakhir,” ungkap Kapolres melalui Rai.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento