Bripka Afifudin Ajak Warga Masyarakat Bersama Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman

Bripka Afifudin Ajak Warga Masyarakat Bersama Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Aman

Tribratanewssumbabarat.com ; Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., instruksikan personelnya terkhusus Bhabinkamtibmas untuk rutin turun Desa guna menjalin kemitraan yang baik dengan warga.

 

Oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Afifudin rutin mengunjungi warga di Desa binaannya, kali ini di Desa Katikuloku, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat, Jumat (16/09/2022) pagi.

 

Saat menemui warganya, Afifudin menitipkan pesan-pesan kamtibmas guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak pidana di desa tersebut.

 

“Apabila terjadi persoalan di Desa, sekecil apapun segera laporkan kepada bhabinkamtibmas, jangan tunggu lama agar persoalan tidak meluas,” ujarnya.

 

Menurut Kapolsek Wanukaka Ipda I Made Budiarta, kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk membangun komunikasi dan hubungan baik antara masyarakat dan Polri.

 

“Karena kondusifitas wilayah dapat terwujud apabila terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan pihak keamanan,” tandasnya.

 

 

Penulis : Mondy;

Editor    : Jamet;

Editor    : Kumbara;

Penanggungjawab : Been7.