Brigpol Anderias B. Muja Imbau Warga agar Tetap Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Brigpol Anderias B. Muja Imbau Warga agar Tetap Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Tribratanewssumbabarat.com -  Polsek jajaran Polres Sumba Barat kerap melakukan berbagai kegiatan preventif demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai terutama jelang dilaksanakannya pilkades serentak 2021.

Sambang warga merupakan salah satu kegiatan yang aktif dilakukan untuk menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas. Hari Jumat tanggal 6 November 2021 pukul 15.00 Wita Bhabinkamtibmas Polsek Umbu Ratu Nggay Brigpol Anderias B. Muja melaksanakan sambang warga di Desa wangga waiyengu, kecamatan umbu ratu nggay tengah yang merupakan desa binaannya dalam rangka ciptakondisi jelang adanya pilkades di desa tersebut. 

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengimbau para warga agar tetap menjaga kerukunan antar sesama sehingga tidak terjadi perpecahan antar sesama yang diakibatkan perbedaan pilihan terhadap masing-masing calon kepala desa

Bhabinkamtibmas mengarahkan masyarakat untuk lebih memanfaatkan waktu untuk hal yang lebih bermanfaat seperti mengelola lahan pertanian maupun perkebunan di musim penghujan kali ini.

Berkaitan dengan akan dilaksanakannya pemilihan kepala desa, agar para warga mewaspadai berbagai isu hoax maupun isu sara yang dapat memicu terjadinya kesalahpahaman antar sesama.

Dalam situasi pandemi covid-19 saat ini, bhabinkamtibmas juga menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi prokes yang ada dalam melakukan kegiatan sehari-hari.


Penulis:Konan
Penulis:Jamet
Editor :Kumbara
Editor  : Been7.