Bhabinkamtibmas Selipkan Pesan Kamtibmas Saat Menyambangi Warga

Bhabinkamtibmas Selipkan Pesan Kamtibmas Saat Menyambangi Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Siprianus B. Ruron Saat Melaksanakan Sambang ke Warga Binaanya, Dok.Bripka Siprianus

Tribratanewssumbabarat.com ~ Kapolres Sumba Barat AKBP Anak Agung Gde Anom Wirata, S.I.K., M.H., mengatakan pihaknya selalu berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat terutama Bhabinkamtibmas yang terus menyambangi warga guna mengetahui kejadian atau informasi terbaru di desa binaanya tersebut.

 

Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Siprianus B. Ruron melakukan sambang di Desa Katikuloku, Kecamatan Wanokaka, Kabupaten Sumba Barat.

 

Tak lain dan tak bukan maksud dari kedatangan Bripka Siprianus adalah memberikan imbauan mengenai kamtibmas dan pencegahan penularan Covid-19.

 

“Patuhi prokes dengan sebaik mungkin agar terhindar dari Covid-19 dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal,” ujarnya.

 

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila terjadi atau menemukan hal-hal yang mencurigakan segera laporkan atau hubungi layanan bebas pulsa Call Center 110 Polres Sumba Barat untuk ditangani dengan segera.

 

 

 

Penulis; Kumbara.

Penulis; Mondy.

Penulis; Jamet.

Penanggungjawab; Been7.