Bhabinkamtibmas Pos Pol Gaura Bersama Bhabinsa Koramil Walakaka Salurkan Beras Bantuan Bagi Masyarakat terdampak Covid - 19

Bhabinkamtibmas Pos Pol Gaura Bersama Bhabinsa Koramil Walakaka Salurkan Beras Bantuan Bagi Masyarakat terdampak Covid - 19

Tribratanewssumbabarat.com" Sinergitas TNI-Polri terjalin pada semua sektor. Di ujung wilayah hukum polres sumba barat tepatnya di Pos Pol Gaura Bripka Nyongki L. Liawat bersama Serda Yehuda senantiasa bergandengan tangan dalam menjaga situasi kamtibmas di desa binaannya.

Untuk pagi ini soliditas antar keduanya terlihat saat membagikan beras bantuan yang diberikan polres sumba barat bagi warga yang terdampak covid - 19 diwilayah mereka. 

Menjalankan arahan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto S.I.K., M.H., bahwa diharapkan Bhabinkamtibmas agar mendatakan warga masyarakat di desa binaan masing - masing untuk diberikan bantuan berupa beras. 

Bripka Nyongki bergandengan tangan bersama Serda Yehuda mendatangi rumah warga binaannya untuk menyalurkan bantuan yang diberikan Kapolres Sumba Barat.

Satu persatu rumah warga yang kurang mampu dan terdampak adanya pandemi covid - 19 ini di datangi Nyongky dan Yehuda dengan membagikan Beras bantuan Dari Kapolres Sumba Barat.

Ucapan terimakasih diberikan dari masing - masing warga yg diberikan bantuan. Mereka terlihat sangat antusias menerima bantuan ini. Jangan dilihat apa yang kami berikan, ini hanya wujud kepedulian kami kepada masyarakat dan semoga hal ini dapat meringankan beban dari masyarakat yang membutuhkan. Pungkas Nyongky.

 

Penulis : Kumbara
Penulis : Konan
Penulis : Jamet
Editor    : Been7.