Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Mengikuti Pembagian Sembako Dari Bank NTT Untuk Warga Desa Baliloku

Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Mengikuti Pembagian Sembako Dari Bank NTT Untuk Warga Desa Baliloku

Tribratanewssumbabarat.com ; Bhabinkamtibmas Polsek Wanokaka Bripka Siprianus B. Buron mengikuti kegiatan pembagian bantuan berupa sembako dari Bank NTT kepada warga Desa Baliloku, Kecamatan Wanukaka, Kabupaten Sumba Barat yang terdampak banjir pada bulan April 2021 yang berjumlah sebanyak 67 Kepala Keluarga (KK). Kamis (8/7/21).

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga agar tetap memakai masker, jaga jarak, dan slalu memcuci tangan apabila beraktivitas di luar rumah.

 

Bripka Siprianus juga mengingatkan warga agar selalu mempedomani Maklumat Kapolri untuk tidak melakukan atau menghadiri pesta dan acara adat yang dapat menimbulkan perkumpulan orang banyak,” ujarnya.

 

Ia juga menyampaikan imbauan Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K., M.H., terkait layanan bebas pulsa Call Center 110 Polres Sumba Barat.

 

“Apabila masyarakat mengalami permasalahan, segera infokan kepada anggota Kepolisian terdekat atau menghubungi Call Center 110 untuk segera ditangani,” pungkasnya.

 

 

Penulis ; Kumbara

Penulis  ; Konan 

Penulis ; Jamet

Editor ; Bento